Saturday, June 10, 2006

Out of sight near by heart

Beberapa tahun yang lalu saya nonton berita dari RCTI tentang seorang anak laki laki yang di makan Singa pada saat nonton sirkus di Brasil....Saya shock lihat adengan itu.....Bagaimana perasaan ayahnya?
Siapkah dia kehilangan anak dengan cara tersebut?

Saya juga pernah dengar cerita temen saya dimana anggota gerejanya yang kehilangan 3 anggota keluarganya pada suatu kecelakaan........Untuk membayangkan saja saya sangat takut?? Pernah saya juga merasakan ketakutan sewaktu ke-jadian WTC yl.....karena tempat tinggal saya kata orang Ibu kota dunia...
dan target utama teroris...
Setiap hari saya takut......dan kacau...

Sampai pada suatu saat saya tidak ada energi lagi untuk merasa takut....
Dalam hati saya bilang Tuhan..., saya lelah sekali, tiap hari takut...hidup saya sudah tidak nyaman...dan tentram lagi..?? Dan saya cuma bisa pasrah...
Karena sosok Allah sendiri tidak hadir secara phisik dalam kehidupan saya......
Saya merasa jadi banyak hambatan dalam relasi saya dengan Allah.....

Papa saya yang suka menyanyi....lagu lagu rohani, dari bahasa Indonesia, English, atau lagu Gregorian sering nyanyi...sebuah lagu...yang reffrainnya...Tuhanlah gembalaku...aku terjamin selalu....dst. Sudahkah saya meyerahkan segala kekuatiran, masalah saya padaNya......Sudahkah saya mencintai Allah Bapa..dengan segenap hati, jiwa, akal budi, dan kekuatan saya? Saya yakin belum..........dan saya tetap berharap agar saya dapat lebih mengenalmu......baik lewat keluarga, temen, buku, lagu, atau cyber...Bapa, tambahkanlah selalu cinta dan imanku....

07Apr2004 oleh encu