Saturday, June 10, 2006

Doa pagi...

Met Pagi Tuhan......,
Hari ini Monday....saya off hari ini.
Bangun agak kepagian.......jam berapa yah...5 an...kali......
Kemarin lelah juga....jalan jalan.....
Lantas saya nyalainlah computer di sebelah ranjang tidur.......
di luar hujan lumayanderas.....pengin denger lagu di headphone.....
Denger lagu dari Enya....
Saya jadi mikir.........
Waktu berjalan terus....
Begitu banyak ciptaanMu Tuhan.............
Salah satunya adalah music........
Buat saya music adalah karyaMu yang juga luar biasa.
Yang mengisi hari hari lebih berarti...
Yang membuat saya lebih menyadari kebesaranMu....
Dan juga keterbatasanku..........
Tapi saya sedih juga Tuhan...........
Kenapa demikian sulit mencintaiMu...?
Dalam peristiwa kehidupan sering Kau menegur saya..
bahwa Kau selalu hadir nyata dalam kehidupan saya...
Tapi kembali perasaan diriMu yang Absrak... terlintas lagi...........
Saya akan...berusaha lebih peka akan kehadiranMu Bapa......

26Apr2004 oleh encu