Saturday, June 10, 2006

Benih yang ditanam Tuhan,...

Benih yang di tanam Tuhan, tumbuh....dan berkembang demi Dia.......

Pagi ini saya menerima email dari sebuah milis...Milis Katolik........Email tersebut isinya tentang..mohon dukungan doa...Berkenaan hari Hari Komunikasi Sosial sedunia.....Mungkin juga bentuk sebuah appreciation.......terhadap...pekerja pekerja di Radio, Televisi, Public relation, Seniman, Paguyuban Gereja, bisa berupa Website....rohani.....dan Pekerja sosial lainnya....

Saya jadi teringat....dulu waktu SD saya ikut.... pastisipasi dalam suatu acara gereja......Dan pada akhir acara gereja itu Pastor paroki nya...memberi saya sebuah bingkisan kecil...dengan 1 kartu kecil...dengan note kecil...Benih yang di tanam Tuhan, tumbuh dan berkembang demi Dia........Meski saya tidak mengerti makna tulisan itu waktu itu...tapi terpatri baik dalam memory saya...Dan setelah saya sering merenung baik kata kata itu. Maksud Dia adalah Tuhan itu sendiri....

Begitu banyak gembala Tuhan yang berkarya.....Lewat talenta yang beragam......Banyak yang di lakukan dengan tulus dan tanpa...pamrih......Pastor, Suster, Pekerja sosial.....dll..Kesabaran, energy, waktu, mungkin juga uang pribadi,dan lainnya........Kuatkan dan dampingilah mereka Bapa......Pengorbanan yang tidak kita sadari begitu besar....Kalau saja kita mau meluangkan waktu sejenak untuk berdoa bagi orang orang yang melayani sesama....dengan giatnya....dan menjadikan diri kita sendiri menjadi manusia yang mau menghargai pekerja pekerja Tuhan atau Sosial.....

Amin

22May2004 oleh encu