Saturday, June 10, 2006

Kesempurnaan cuma milik Dia

Oh Si R itu orangnya sweet....cuma tertutup banget! Oh si Y itu hidupnya banyak complain..mulutnya minta di sumpal...kali.....Oh si F itu sinis dan aneh....sebel banget dah lihat dia..........Itu comment2 yang sadar tidak sadar yang saya...ungkapkan ke temen saya.........

Apa mungkin saya mengharapkan sosok temen yang...sempurna dalam kehidupan saya....??
Apa mungkin saya mempunyai sosok temen yang begitu ideal......?? Sekali waktu saya pernah punya temen yang begitu baik dan ideal.........pinter, lucu, rendah hati, sabar......ramah, supel......Hampir semua orang suka dia.....Sampai saya mencoba segala cara untuk buat dia ....marah....setelah bersusah payah...akhirnya berhasil juga buat dia marah....heee...heee....Sayangnya mungkin karena dia terlalu baik....dan Tuhan juga sayang sekali sama dia dan di panggillah dia ke hadapan Tuhan.....

Karena keterbatasan manusia ini.....expectasi saya terhadap orang lain
berkurang.........Pengertian saya akan situasi dan kondisi orang lain
juga menjadi.....lebih.....Saya juga sosok manusia yang jauh dari sempurna...Sekarang saya engga lagi cari sosok temen2 yang ideal dan sempurna......karena memang nobody's perfect......Biarlah kita bisa bertemen dengan semua orang....dengan segala perbedaan.....dan kekurangannya. Sekat sekat agama, ras, suku dll jangan kita pakai karena keangkuhan kita......Kesempurnaan memang cuma milikMu jua Bapa....

Ps: For Josephine (Jossy), I am so very lucky to have you as a friend! Real friends are friends like you!(r)

01May2004 oleh encu