Saturday, June 10, 2006

Doaku.......

Duh Gusti Allah......,

Beberapa hari yang lalu......saya sempat sedih sekali............Bapa....pasti tau kenapa.....Tapiii.......Surprise.............cuma dalam bilangan setengah hari saya kembali ceria lagi...Wahhhhhh......kenapa yah.....Ada apa gerangan.....???Saya bertanya tanya dalam hati kebingungan?

Sempat ada kekhawatiran kalau saya begitu mencintai orang tua saya....Lebih di banding dengan cinta saya kepadaMu Bapa...........Kalau saya begitu mengagumi dan mengandalkan......mereka...Pada tiba saat salah satu orang tua saya meninggal.....Saya bagai burung yang kepak sayapnya terkoyak......Takut.........sepi......getir.........dingin..............Bumi tempat saya berpijak seperti........mengawang........kosong.......

Mungkin ini tanda permulaan rasa cinta saya yang tumbuh Bapa?Mungkin saya mulai mengandalkanMu.......dalam kehidupan saya? Sehingga pada saat rasa pasrah merayap dalam batin ini.....Saya merasakan kekuatan...........Saya merasakan kedamaian............Saya merasakan kasih..........yang putih.........Kenapa akhirnya saya jadi yakin Bapa menuntun saya kepada seruan doa doa saya setiap hari supaya.....makin bertambah cinta saya padaMu Bapa....Moga...moga Bapa... semua umatMu makin menyayangiMu.......Dan mau selalu meMulyakan namaMu....setiap saat........

30Nov2004 oleh bonnie