Saturday, June 10, 2006

That's what Friends are for.......

Hujan lagi hari ini...cihuyyyy...seneng saya......adem.....Memang hari hujan itu buat saya selalu sangat menyenangkan.....Banyak yang sebel...beceklah.....macetlah.....dan sebagainya. Hari ini di tempat kerjaan agak menjengkelkan.....hampir seharian..computer nya hang berat.....biasanya DSL jadi dial up.................Wah kura kura juga kalah.....dan kesabaran saya juga menipis deh....Tapi rekan rekan kerja saya lumayan baik baik....lumayan banyakyang lucu...yang menjengkelkan juga banyak.....campur2 deh kayak ....gado..gado...Kalau ajah saya merantau ke pedalaman hutan.....tanpa teman2....Wah gimana yah....? No family.....no friends..............

Ingat temen jadi inget........ada lagu...That's what friends are for........Banyak kejadian kalau temen kita lebih baik dari family kita sendiri............Banyak juga temen yang kita anggap family kita sendiri....... Memang unik.....yah....apalagi lewat cyber begini juga...saya punya temen cyber di Malang....sekian lama kog email saya engga di bales bales...Sakitkah dia.......sibukkah dia??? Akhirnya setelah sekian lama saya risau saya ingat saya ada email add adik temen saya itu di Jakarta.....maka saya memberanikan diri mengemail adiknya.....Respon datang.......katanya sibuk renovasi rumahnya...oh...pantesan....Dan respon juga segera datang dari temen saya yang di Malang itu....Tante Rosalind...Dan beliau ternyata sehat sehat ajah....wahhhh...seneng nya hati saya...heee.....Padahal kalau ketemu di darat....kenalpun tidak...haaa..........

Relasi antara kita dan temen kita kadang begitu unik..........
Sampai temen saya Tante Rosalind bilang:......
I don't think that it's stupid at all to be such good friends although we have never met. Personally, I think that it's what those messages bring home to you that matters most. Because, whenever you care about someone there's nothing better than a short message to let that person know it. You sympathise with someone there's always a short message to let that person be aware of it. Messages are such powerful mediums, however short they are....Kalau sebelumnya saya menyebutnya " short stupid notes".....dan sekarang saya baru sadar value dari stupid notes itu......Dan juga saya belajar....bahwa kita tidak usah melihat tangan, atau wajah temen kita...temen cyber kita.....Just look deep into the words that they write and you'll see a lot more than just a beautiful or handsome face. You will see the heart that is contained inthose unseen bodies. And that, is what matters most....

Ada lagi kejadian lucu waktu semangat hidup saya lagi hilang....Ada temen lain namanya Elly....yang selalu mendorong saya untuk berjuang utuk mendapat pekerjaan yang saya suka...Saya sudah abaikan berkali kali...herannya dia selalu sabar menelpon saya again and again........(Thank's untuk sabarnya!) Sampai saya mau mencoba dan mendapatkan pekerjaan yang saya suka. Hari ini saya mau Special Thank's untuk Tuhan dan semua temen temen saya yang selalu mengisi hari hari saya........For good times and bad times...........

Salam hangat buat semua temen2 saya Tante Rosalind, Elly (kembaran saya)...juga temen2 di Ekaristi.org....Saiful, Airdiminum, Cat, Atha(Dap), Gita,dan semuanya tanpa kecuali!!

27Jul2004 oleh encu